Pages

Selasa, 07 Oktober 2014

Registry Tweak Ini Bisa Membawa Kamu ke Preview Build Baru di Windows 10



Mungkin saat ini Windows 10 TP sudah digunakan ribuan aatau bahkan ratusan ribu orang di seluruh dunia. Dengan banyaknya mata yang tertuju pasti beberapa orang diantaranya menemukan sebuah rahasia dari sistem operasi teranyar milik Microsoft ini.

Para pembaca Neowin telah mengirimkan tips dan tweak registry dan pada akhirnya ia menemukan registry tweak untuk melihat lebih banyak opsi update Windows preview. Kalau kamu penasaran dan ingin mencoba tweak tersebut, sebaiknya kamu backup registry terlebih dahulu. Karena kesalahan pada registry dapat merusak Windows.

Untuk bisa melihat lebih banyak opsi update Windows preview, kamu memerlukan dua DWORDS yaitu ThresholdInternal dan ThresholdOptedIn di HKLM/SOFTWARE/Microsoft/WindowsSelfHost/Applicability. Kemudian kamu atur value pada setiap DWORDS dengan angka 1, dengan begitu kamu akan bisa melihat opsi update Windows seperti pada gambar di atas.

Pada pengaturan pertama kamu akan melihat seberapa cepat update preview akan diberikan kepada kamu, jika kamu mengaturnya terlalu cepat maka kemungkinan kamu akan menerima banyak bug. Pengaturan kedua adalah untuk mengubah branch dimana build keluar berasal dari sana, biasanya branch berasal dari Winmain.

Untuk pengaturan ketiga kamu akan melihat update preview build yang baru dan siap di download. Sayangnya kita masih tidak bisa melakukannya, kemungkinan karena ini muncul dari tweak yang kita lakukan. Jika saatnya tiba pasti tombol download ini bisa digunakan.

Winpoin

Share artikel ke: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

Berlangganan artikel via email :

Delivered by zhisoftware

Related Post:

Belum ada komentar untuk "Registry Tweak Ini Bisa Membawa Kamu ke Preview Build Baru di Windows 10"

Posting Komentar

 
 
All Right Reserved - Dunia Teknologi
Design by SEO XT | Powered By Blogger.com