Pages

Rabu, 08 Oktober 2014

Windows 10: Windows Store Juga Akan Menjual Aplikasi Desktop



Dengan dirilisnya Windows 10, Microsoft membuat beberapa perubahan besar bagaimana cara kerja fungsi software tersebut. Selain membawa Start Menu kembali, Microsoft juga membuat perubahan drastis untuk Windows Store.

Saat ini kamu memang hanya dapat membeli aplikasi modern di Windows Store, namun itu semua akan segera berubah. Informasi tersebut didapatkan dari post terbaru di blog Microsoft yang telah dihapus. Karena post itu kita tahu bahwa nantinya tidak hanya aplikasi modern yang hadir di Windows Store.

Berikut sedikit isi post di blog Microsoft:

Windows Store akan mendukung lebih dari aplikasi modern. Akan ada juga penambahan aplikasi desktop, serta hal lain dari ditigal content. Kita akan menyediakan berbagai cara untuk pembayaran aplikasi. Dan kita akan menyediakan store untuk organisasi di Windows Store, dengan demikian organisasi dapat membuat aplikasinya dan dapat digunakan oleh semua orang. Begitu juga untuk kalangan bisnis, perusahaan dapat membuat aplikasi yang dibutuhkan karyawannya.

Saat ini kita memang belum tahu, model bisnis apa yang digunakan oleh aplikasi modern. Mungkin Microsoft ingin pembuat aplikasi membayar jika aplikasinya ingin muncul disana, seperti Apple dengan App Store untuk OS X.

Sayangnya model bisnis tersebut tidak terlalu menguntungkan untuk pembuat aplikasi. Mereka tampaknya lebih suka menjual langsung aplikasinya ke konsumen, tidak melewati Store. Jika mereka menggunakan Store maka akan lebih banyak biaya yang dikeluarkan.

Share artikel ke: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

Berlangganan artikel via email :

Delivered by zhisoftware

Related Post:

Belum ada komentar untuk "Windows 10: Windows Store Juga Akan Menjual Aplikasi Desktop"

Posting Komentar

 
 
All Right Reserved - Dunia Teknologi
Design by SEO XT | Powered By Blogger.com