Pages

Sabtu, 11 Oktober 2014

Cara Mengaktifkan Notification Center di Windows 10 64-bit



Kemarin zhisoftware telah menuliskan cara mengaktifkan Notification Center di Windows 10 32-bit. Fitur tersebut memang belum sempurna dan masih tersembunyi, sama seperti Cortana yang kabarnya akan muncul di Windows 10. Kita tidak bisa berharap banyak, karena sistem operasi ini masih dalam versi Technical Preview.

Patch Notification Center untuk Windows 32-bit sudah ditemukan dengan cara di atas, lalu bagaimana untuk Windows 10 64-bit? Hari ini patch Notification Center untuk Windows 63-bit juga telah ditemukan. Jadi kamu mengguna Windows 10 64-bit juga bisa menjajal fitur Notification Center. Tapi WinPoin katakan sekali lagi, fitur ini masih jauh dari sempurna. Tidak semua notification akan muncul, selama ini yang berhasil hanya autoplay untuk device (Flashdisk, Memory Card, DVD) yang terhubung dengan komputer.

Bagi kamu yang ingin menjajal patch ini bisa mengunjungi link di bawah ini. Kemudian kamu bisa mengikuti tutorial di atas untuk mengaktifkan Notification Center di Windows 10 64-bit.


Share artikel ke: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

Berlangganan artikel via email :

Delivered by zhisoftware

Related Post:

Belum ada komentar untuk "Cara Mengaktifkan Notification Center di Windows 10 64-bit"

Posting Komentar

 
 
All Right Reserved - Dunia Teknologi
Design by SEO XT | Powered By Blogger.com