Pages

Sabtu, 27 September 2014

Ternyata Lab Testing iPhone 6 Masih Menggunakan Windows XP



Minggu ini Apple banyak menarik perhatian kita dengan dirilisnya device iPhone 6 dan juga iPhone 6 Plus. Dengan banyak perhatian yang tertuju pada device ini, beberapa diantaranya mengungkapkan permasalahan iPhone 6 Plus. Apple telah menerima setidaknya 9 permasalahan yang sama pada device baru tersebut, yaitu iPhone 6 Plus dengan mudahnya dibengkokkan. Untuk harga device yang sangat mahal dan juga perusahaan sekelas Apple, tentu ini sangat mengejutkan.


Untuk mengurangi komentar negatif media, Apple mengundang beberapa repoter ke lab testing iPhone 6 miliknya untuk melihat bagaimana ponsel diuji sebelum dipasarkan. Disana device hanya melakukan pengujian untuk penggunaan normal dan tidak seekstrim seperti membengkokannya.

Kita sudah mengetahui bahwa Apple menggunakan Windows untuk membantu pembuatan produknya, dan sekarang kita juga telah mengetahui bahwa Apple juga menggunakannya untuk menguji produknya. Yup..Apple menggunakan Windows XP di lab testing iPhone 6. OS yang sudah tua dan sudah dipensiunkan oleh Microsoft.

Tampaknya Apple tidak ingin upgrade Windows ke versi yang lebih baru dan lebih suka menggunakan OS yang sudah berumur 2 dekade daripada menggunakan OS yang baru. Apakah Apple tidak percaya dengan OS baru? Atau ia masih belum menyiapkan dana untuk upgrade OS?

Share artikel ke: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

Berlangganan artikel via email :

Delivered by zhisoftware

Related Post:

Belum ada komentar untuk "Ternyata Lab Testing iPhone 6 Masih Menggunakan Windows XP"

Posting Komentar

 
 
All Right Reserved - Dunia Teknologi
Design by SEO XT | Powered By Blogger.com