Pages

Sabtu, 27 September 2014

Selamat Ulang Tahun ke-16 Google



Hari ini Google merayakan ulang tahunnya yang ke-16, sebuah pencapaian yang luar biasa. Bahkan melalui doodle nya mereka seolah menunjukkan bahwa dalam 16 tahun ini Google telah berkembang dengan sangat pesat!


Yup..di animasi doodle nya kali ini terlihat huruf “G” yang memakai topi pesta ulang tahun mengukur tinggi huruf “O”. Setelah si “O” maju terlihat bekas ukuran sebelumnya yang menunjukkan bahwa dia telah bertambah tinggi seiring dengan berjalannya waktu.

Si “L” pun tak mau ketinggalan untuk diukur dan tingginya ternyata membuat pencapaian Google menjadi jauh lebih tinggi lagi.


Doodle ini seolah menjadi ajang ekspresi Google untuk menunjukkan bahwa di usianya yang ke 16 mereka sudah berhasil memperoleh pencapaian yang luar biasa. Bahkan perusahaan “muda” yang baru ditemukan pada tahun 1998 oleh Larry Page dan Sergey Brin ini sudah mampu bersaing bahkan mengungguli perusahaan lain yang sudah tua dan melegenda seperti Apple dan Microsoft.

Google saat ini menjadi search engine paling populer di dunia. Bahkan sistem operasi mobile yang dikembangkannya yaitu Android telah menjadi raja OS mobile dengan popularitas yang sulit disaingi oleh para kompetitornya.

Selamat ulang tahun yang ke-16 Google, tinggal setahun lagi untuk mencapai sweet seventeen. Kita tunggu inovasi selanjutnya di umur yang baru ini.

Share artikel ke: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

Berlangganan artikel via email :

Delivered by zhisoftware

Related Post:

Belum ada komentar untuk "Selamat Ulang Tahun ke-16 Google"

Posting Komentar

 
 
All Right Reserved - Dunia Teknologi
Design by SEO XT | Powered By Blogger.com