Pages

Senin, 06 Oktober 2014

Google Terancam Denda USD100 Juta



Google Terancam Denda USD100 Juta (Foto: Itproportal)

CALIFORNIA - Google terancam denda USD100 juta berkenaan bocornya photo bugil selebriti. Seperti di ketahui, dalam beberapa bulan belakangan ini, sering muncul beberapa foto bugil artis yang di-posting di situs 4chan.

Ditulis Itproportal, Jumat (3/10/2014), kurang lebih sudah 12 selebriti yang mempunyai gambar bugil dicatat oleh pengacara LA Marty Singer. Menurut Telegraph, Google dilaporkan atas tuduhan ‘membuat jutaan dari korban perempuan’.

Dengan cara lebih khusus, tuduhan yang ditujukan dalam suatu surat pada Google membuka bahwa raksasa pencari itu tidak berhasil dalam melakukan tindakan cepat serta semestinya bertanggungjawab untuk meniadakan gambar tesebut. Aksi ” pembiaran ” itu dikira mengabadikan tingkah laku tercela, dimana hacker mendapatkan foto bugil itu serta memposting-nya di internet.

Singler mencatat, ia sudah mengirimkan sebagian pemberitahuan peringatan atas nama clientnya ke Google dalam beberapa minggu pada awal mulanya. Google sudah disuruh meniadakan gambar, tetapi ia menyebutkan bahwa sebagian gambar masih tetap bisa dicari dan di lihat di website Google seperti YouTube.

Juru bicara Google menyampaikan, pihaknya telah meniadakan beberapa puluh ribu gambar kurun waktu sebagian jam. ” Kami sudah tutup beberapa ratus account. Internet digunakan untuk beberapa hal baik. Mengambil photo privat punya seorang tidaklah satu diantara dari hal baik itu, ” tutur Google.

Share artikel ke: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

Berlangganan artikel via email :

Delivered by zhisoftware

Related Post:

Belum ada komentar untuk "Google Terancam Denda USD100 Juta"

Posting Komentar

 
 
All Right Reserved - Dunia Teknologi
Design by SEO XT | Powered By Blogger.com