Pages

Senin, 29 September 2014

Windows 9 Dipastikan Gratis Bagi Pengguna Windows 8.x



Untuk pertama kalinya rumor seputar Windows muncul dan berawal dari Indonesia. CEO Microsoft Indonesia, Andreas Diantoro menyiratkan bahwa Windows 9 bakal gratis bagi pengguna Windows 8.x.
“Mudah saja, saat OS itu (Windows 9) diluncurkan nanti, pengguna yang telah menggunakan Windows 8 hanya perlu melakukan update melalui perangkat miliknya. Maka (Windows 9) akan terinstall secara otomatis”
Hal tersebut dinyatakan oleh Andreas kemarin di Hotel Mulia, Jakarta.

Pernyataan Andreas Diantoro tersebut menyiratkan bahwa pengguna Windows 8.x tinggal melakukan update saja untuk menginstall Windows 9 tanpa perlu mengeluarkan biaya tambahan alias gratis! Hal ini sesuai dengan perkiraan kita sebelumnya yang memprediksi bahwa Windows 9 memang bakal digratiskan karena beberapa alasan yang tidak bisa disangkal. Tentunya selain pengguna Windows 8.x tetap harus mengeluarkan sejumlah uang untuk bisa mendapatkan Windows 9.

Windows 9 hadir dengan berbagai fitur baru seperti deteksi mode otomatis, Cortana, Live Taskbar, Start Menu, Virtual Desktop, windowed apps, dsb. Kamu bisa melihat tampilan dan detail fiturnya melalui beberapa screenshot leaked disini, disini, dan disini.

Bagaimana menurut kamu tentang akan digratiskannya Windows 9 bagi pengguna Windows 8.x?

via Winpoin

Share artikel ke: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

Berlangganan artikel via email :

Delivered by zhisoftware

Related Post:

Belum ada komentar untuk "Windows 9 Dipastikan Gratis Bagi Pengguna Windows 8.x"

Posting Komentar

 
 
All Right Reserved - Dunia Teknologi
Design by SEO XT | Powered By Blogger.com