Pages

Senin, 20 Oktober 2014

Windows 10 Punya “Folder Frequent” dan “Recent Files” di Home



Ketika Windows 10 Technical Preview dirilis, sepertinya Microsoft tidak punya banyak waktu untuk membicarakan setiap fitur baru yang ada di OS ini. Meskipun begitu kita tetap bisa menemukan fitur baru yang mencolok, misalnya virtual desktop dan beberapa tambahan di File Explorer.

Setelah kemarin membicarakan tombol Share di tab Share File Explorer yang membuat kamu semakin mudah berbagi file. Ternyata tidak hanya fitur itu saja yang baru dari File Explorer, kali ini kita menemukan fitur ‘Frequent Folders‘ dan ‘Recent Files‘. Seperti namanya, fitur tersebut memungkinkan kita untuk melihat folder yang sering kita buka dan juga file yang baru saja kita buka.

Kamu akan menemukan fitur baru ini di Home yang dapat kamu akses dari sisi kiri dari explorer, kamu akan lebih mengaksesnya dari sini.

Keuntungan yang bisa kamu dapatkan dari fitur ini adalah kamu dapat lebih cepat mengakses file yang baru saja kamu buat atau kamu edit, jika kamu lupa menaruh dokumen yang baru kamu buat, ini bisa menjadi salah satu solusi untuk menemukannya.

Ini memang merupakan update minor untuk File Explorer, tapi update ini benar-benar bermanfaat buat kamu yang sering membuat dokumen.

Share artikel ke: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

Berlangganan artikel via email :

Delivered by zhisoftware

Related Post:

Belum ada komentar untuk "Windows 10 Punya “Folder Frequent” dan “Recent Files” di Home"

Posting Komentar

 
 
All Right Reserved - Dunia Teknologi
Design by SEO XT | Powered By Blogger.com